Teman Kuliah Sebut PSY Dulu Mahasiswa Pemalas dan Berantakan



WowKeren.com -  menjadi superstar berkat "Gangnam Style" dan sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Seperti diketahui, ia dulu pernah kuliah di Universitas Boston lalu pindah ke Berklee College of Music untuk mendalami musik. Kini mantan teman kuliah PSY menceritakan masa lalu artis YG tersebut. 

Business Insider mendapat cerita masa lalu PSY saat menjadi mahasiswa Boston dari teman sekamarnya. Orang tersebut mengaku tinggal bersama PSY pada 1997-1998. Ia menuturkan bahwa penyanyi bernama Park Jae Sang itu adalah tipe mahasiswa pemalas. 

"Dia tipikal mahasiswa Korea yang kuliah di luar negeri. Dia tetap gemuk seperti itu, pemalas dan berantakan," tulis sumber tersebut di email-nya. "Dia selalu bolos. Gagal di semua hal. Makan dan minum pun dengan gaya berlebihan seperti sedang di karaoke." 

Ia menuturkan bahwa PSY hidup nyaman sebagai mahasiswa karena orangtuanya memiliki banyak uang. Teman-temannya yang "gemas" melihat gaya PSY itu sering mengingatkannya untuk lebih rajin. "Hei bangunlah! Kamu tidak akan bisa hidup di dunia entertainment dengan wajah gemuk jelekmu itu!" ucap teman PSY saat itu. 

Meski memiliki sikap seperti itu namun sumber tersebut memuji gaya humoris PSY yang sudah ada sejak dulu. Saat itu PSY bersikap santai menghadapi teman-temannya yang serius. "Aku akan mewujudkannya! Aku akan menjadi bintang! Lihat saja nanti!" jawab PSY saat itu. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034360.html#ixzz2RmYiROUV

0 komentar:



Posting Komentar

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com