Rilis Video Klip Terbaru ‘Why So Serious’, SHINee Tampil Tanpa Jonghyun





IDberita.CO.ID – SHINee, boy band Korea Selatan dibawah manajemen SM Entertainment pada tahun 2008 meluncurkan Video Klip terbarunya yang berjudul ‘Why So Serious’.
‘Why So Serious’ telah dinantikan oleh para Shawol (sebutan fans SHINee). ’Why So Serious’ yang diunggah ke dalam Youtube pada jumat, 26 April 2013 oleh SMTown sudah dilihat hampir 300.000 pengunjung Youtube.
Dalam video klip tersebut terlihat Shinee hanya beranggotakan empat orang dari lima orang anggota dan tampil tanpa kehadiran Jonghyun. Minho mengucapkan kalimat dengan nada yang sangat halus dengan kalimat SHINee di awal video.
“SHINee…,” Ucap Minho dilansir IDberita.CO.ID tanggal 26 April 2013.
Grup yang beranggotakan dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin seperti dalam video sebelumnya terlihat menari dengan bermacam-macam set yang berbeda dan penuh energi. Kostum yang digunakan Shinee pun terlihat lebih berwana seperti warna putih, merah, dan hijau abu-abu.
Dalam adegan Video Klip muncul seorang perempuan yang mempunyai rambut panjang dengan mengenakan dress dan sepatu putih. SHINee menyambut perempuan itu dengan wajah ceria dan memperlakukan perempuan itu dengan sangat manis. Perempuan yang wajahnya tidak pernah terlihat secara jelas membuat semakin misterius sehingga membuat penasaran setiap orang.
Sebelumnya, Jonghyun tidak dapat ikut tampil karena operasi hidung setelah kecelakaan yang terjadi pada 9 April. Mobil yang digunakan Jonghyun itu menabrak pembatas jalan di jembatan Dongho pada 1 April lalu.

0 komentar:



Posting Komentar

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com