Sunye Hamil, Girl Band Wonder Girls Terpaksa Vakum Sementara


Nasib girlband asal Korea, Wonder Girls' dinyatakan vakum setelah JYP Entertainment selaku agensi yang manaungi mereka mengaku belum mempunyai rencana untuk masa depan girlband yang digawangi 5 orang personel ini pasca pengumuman yang dibuat Sunye tentang kehamilannya beberapa waktu lalu.


"Kami tidak mempunyai rencana kegiatan grup (Wonder Girls') sementara waktu ini. Member-member lain melakukan aktivitas individu mereka sendiri-sendiri. Untuk sementara waktu, akan berjalan seperti saat ini." ungkap juru bicara JYP Entertainment saat dihubungi di SBS Good Morning seperti dilansir Allkpop.

Bukan sekali ini saja Wonder Girls' dipertanyakan masa depannya. JYP Entertainment sebelumnya juga sudah dibombardir dengan pertanyaan serupa setelah Sunye membuat keputusan untuk menikah di usia muda. Namun saat itu, agensi yang juga menaungi boyband 2PM dan 2AM ini menegaskan jika pernikahan Sunye tak membuatnya lantas keluar dari Wonder Girls' dan  kegiatan Wonder Girls' akan berlanjut setelah Sunye menyelesaikan cuti pernikahannya.

Namun pertanyaan itu kembali dilontarkan setelah Sunye menyatakan jika dirinya kini tengah berbadan dua. Otomatis Sunye tidak akan dapat mengikuti kegiatan-kegiatan Wonder Girls' dan dengan sangat terpaksa, JYP Entertainment harus berfikir keras bagaimana dapat tetap menjalankan kegiatan Wonder Girls' tanpa Sunye.

Banyak yang memprediksi jika Sunye akhirnya nanti akan dilepas dari keanggotaan Wonder Girls' tapi ada juga yang memprediksi lebih frontal dengan menyebut Wonder Girls̢۪ akan bubar. (ang/sid)

0 komentar:



Posting Komentar

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com