2NE1 Bocorkan Rahasia, “Mengapa Musik K-Pop Sangat Populer?” Source : Ini Dia 2NE1 Bocorkan Rahasia, “Mengapa Musik K-Pop Sangat Populer?”


Empat dara cantik yang tergabung dalam grup yang diberi nama 2NE1 baru-baru ini melakukan sebuah interview bersama dengan salah satu majalah yang sudah terkenal di dunia, yaitu majalah Forbes Amerika. Perbincangan itu isinya membahas tentang panas musik Kpop dan juga perkembangan musik Kpop saat-saat ini.


Dalam wawancara khusus yang diberi judul, “2NE1 And The Rise of K-Pop,” CL 2NE1 memberikan pendapatnya tentang mengapa musik Kpop begitu populer sekarang ini, serta rencana kelompok tersebut untuk melakukan debutnya di Amerika.
Selain itu, CL juga berbicara tentang kolaborasi antara 2NE1 dengan Will.I.Am yang baru-baru ini tengah mempersiapkan untuk merilis lagu terbaru. Ia mengatakan, “Kami sudah bekerja dengan dia untuk satu atau dua tahun. Kami sudah melakukan banyak sesi di studio, dan sedang menunggu untuk lagunya, Jadi, Anda harus mendengarkannya juga”
Ini dia video interview-nya;

0 komentar:



Posting Komentar

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com